Cheat Pet Kyubi With Cheat Engine

Tools:
- Cheat engine (Donwload)

Steps:

- buka NINJA SAGA kamu
- pilih karakter yang kamu main kan
- masuk mision lv 1
- bila mendapat kunai jangan di ok dulu
- buka cheat engine
- ganti 4bytes menjadi text
- tulis wpn1 di cheat engine bila andreess sudah keluar masuk kan andreess tersebut ke bawah
- ganti value nya menjadi Fox_1
- terus tinggal ok........
- reload Ninja saga kalian
- lihat di pets kalian badala kyubi jadi milik anda........!!!!!!!!


NB :


- Credit : Hack Ninja Saga

15 comments:

  1. kk blh nggak aku minta daftar nama2 weapon nya abis nya kadang2 aku dapet nya nggak sesuai kunai yg lvl 1

    ReplyDelete
  2. kadang2 ane dapet cuma healing scrool tolong kk ksh daftar juga yg buat healing scrool

    ReplyDelete
  3. Harus kunai gan..!!
    aku aja 10x lebih baru dpet

    ReplyDelete
  4. kalo harus kunai yaah seep deeh kalo begitu

    ReplyDelete
  5. susah dpt kunai>>>>>>

    ReplyDelete
  6. bikin cheat kyubi pake fidler dunk kak...ini kan barusan kemari kyubi rilis lagi di shop tapi harganya 5000Token...
    ditunggu kak..

    ReplyDelete
  7. KK klu CE TP ada gak??

    ReplyDelete
  8. Gan, Saya Kasih Tau Nih Kode Semua Di Ninja Saga

    http://www.elitepvpers.com/forum/facebook/1176013-ninja-saga-code-all-weapon-c-e.html

    ReplyDelete
  9. susah dapet kunai nya

    ReplyDelete
  10. KO UDH KUNAI UDH GW GANTI VALUE NYA JADI Fox_1 KO G ADA KYUBI SIH
    Fox_1 nya huruf kecil smua kali

    ReplyDelete
  11. gan kalau work mana gambarnya biar percaya

    ReplyDelete
  12. tuh yang baru buat ya

    ReplyDelete

Jangan lupa untuk share jika info di blog ini bermanfaat untuk kalian
^_^