Cara Mendapatkan Hp/Mifi Andromax Smartfren Gratis



Halo sobat, setelah kemaren saya memposting tentang "Cara Memasang Iklan di Blog", kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau trik mendapatkan Hp/Mifi Andromax Smartfren secara gratis, tentunya legal karena ini promo dari Bibli sendiri, dan promo ini berakhir sampai tanggal 30 Desember 2016, jadi buruan!!
Oh ya sebelum saya posting toturial lengkapnya, kadang kala jika kalian tidak lagi beruntung kalian hanya akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 100.000 - 500.000 (Lumayan kan??)


Toturialnya
1. Sediakan perdana Smartfren yang masih 3g / kartu lama
2. Silahkan masuk ke web bibli atau 4migration
3. Silahkan tulis nomor Smartfren kalian di kolom yang sudah di sediakan

4. Masukkan token yang sudah kalian terima lewat sms
5. Pilih Produk Hp/Mifi
6. Centang syarat dan ketentuan
7. Kirim,






8. Selesai, Semoga berhasil kawan

Dan Alhamdulillah sekarang admin sudah melakukan 2x transaksi, yang 1 gratis yang 1 dapat diskon 500rb, hehehe
Jadi Buruan sebelum kehabisan Stock

14 comments:

  1. kalo udah masuk blibli.com trus gmn lg gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik linknya diatas gan, itu direck link

      Delete
    2. @the slayer Hp nya ane maharin 1 boleh gak ?

      Delete
  2. mau sihh tapi saya gaada kartu smartfren gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane aja beli mendadak, dan hpnya pinjem temen, kapan lagi ada gratisan kek gini

      Delete
  3. wiiih wiiiih saya nyoba juga deh gan sapa tau dapet :D

    ReplyDelete
  4. Sampek kapan nih? Ane mau cari sim card nya dlu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ane gk liat, ternyata sampek tgl 30 :D. Thanks min

      Delete
  5. Wah lumayan tuh bisa dapat gratisan wkwkw....

    ReplyDelete
  6. lah punya saya andrimax c3 tapi udah gsm-gsm gan
    samrtfren baru bisa kah?

    ReplyDelete
  7. ane mau tanya ni pengisian pertama kali smartfren itu berapa jam ya ?

    ReplyDelete
  8. aku mau nyoba, tapi disitu ditulisnya "mohon maaf, nomor anda sudah pernah melakukan transaksi ini" gitu.
    padahal aku blum nyoba

    ReplyDelete

Jangan lupa untuk share jika info di blog ini bermanfaat untuk kalian
^_^