Dokumentasi Pedarnas Margaluyu 151 Tahun 2016



  Sebelum saya memposting foto dan vidio, disini saya sebagai admin mengucapkan Selamat kepada saudara-saudaraku yang hari ini telah di Sahkan menjadi Anggota Perguruan Gerak Badan Pencak Margaluyu 151, selanjutnya saya akan memposting berberapa foto pribadi maupun foto yang saya dapatkan dari teman-teman yang mengikuti acara Pedarnas hari ini.



1. Foto dibawah ini adalah karya dari mas Oktaviaditya






2. Foto dibawah ini adalah karya dari Cak Sye




3. Foto dibawah ini adalah karya dari mas GiKk Oi 

4. Foto dibawah ini adalah karya dari mas Agus


5. Foto dibawah ini adalah karya dari Ki Bimo



6. Foto dibawah ini adalah karya dari mas Trieee



7. Foto dibawah ini adalah karya dari mas

Uptade terakhir 12-12-2016
Bagi kalian yang mempunyai foto Pedarnas Margaluyu 151 Tahun 2016, silahkan hubungi saya, maka akan saya upload disini dan akan di rewiew ribuan orang sekaligus memperkenalkan perguruan Gerak Badan Pencak Margaluyu 151 ke seluruh Dunia
Salam hormat dari saya   Muhammad Masrur




0 komentar:

Jangan lupa untuk share jika info di blog ini bermanfaat untuk kalian
^_^